Kesehatan

Mertua Hingga Anak Sering Sakit, Robiatul Mengaku Sangat Terbantu Pelayanan BPJS Kesehatan

- Advertisement -

SERANG,- Program JKN dari BPJS Kesehatan kembali dirasakan masyarakat, kini dirasakan Robiatul Adawiyah Warga Desa Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang.

Pasalnya, anak tercintanya sering mengalami sakit, bahkan setiap bulannya dua hingga tiga kali harus berobat ke klinik.

“Alhamdulilah dengan adanya program BPJS Kesehatan ini, saya dan keluarga sangat terbantu mendapatkan pelayanan kesehatan, terlebih anak saya setiap bulannya ada aja sakitnya, kalau berobat dengan mandiri, lumayan pak bayarnya,” Katanya Selasa, (23/01)

Robiatul Adawiyah mengaku, ada beberapa alasan dirinya mengikuti manfaat dari program BPJS Kesehatan, dirinya mengaku sangat puas dengan layanan dari BPJS Kesehatan dan sangat dipermudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Bahkan, cerita Robiatul Almarhum mertuanya juga penerima manfaat JKN dan menjadi peserta anggota BPJS Kesehatan.

“Almarhum mertua saya mengidap penyakit kanker hati, yang mana setiap bulannya harus bulak balik ke rumah sakit untuk Kemoterapi di Rumah Sakit Kanker yang berada di wilayah Ibu Kota Jakarta,” ceritanya dengan terbata bata.

Saat proses pengobatan, Ia pun mengaku mertuanya mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak rumah sakit, dan tidak mengeluarkan biaya, hal itu katanya karena semua biaya telah dicover oleh BPJS Kesehatan.

Atas dasar tersebut, Ia sangat memberikan dukungan agar program JKN dari BPJS Kesehatan bisa terus hadir di tengah-tengah masyarakat, dan tetap di pertahankan dengan kualitas yang terbaik dalam meberikan pelayanan kesehatan.

“BPJS sangat penting sekali , hampir semua penyakit di tanggung BPJS Kesehatan, mayoritas biaya dokter serta rumah sakit di tanggung dengan kewajiban kita dengan membayar iuaran setiap bulannya , dan sangat terjangkau sekali iuaran bulanan kepesertaan dari BPJS Kesehtan,” terang Robiatul (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga