Berita Daerah

Kapolresta serkot Lakukan Giat Jumat Curhat, Dekatkan Diri dengan Masyarakat

- Advertisement -

SERANG, – Kegiatan Kapolresta serkot Laksanakan Jum’at Curhat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga di Desa Kaningan Curug Pada Jum’at, (13/01)

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat dan warga Kaningan kecamatan Curug, kegiatan ini di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga dan cara jitu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta serkot di dampingi oleh PJU Polresta serkot Kabag Ops Kompol. Asari, Kasat Lantas Kompol. Tri Wilarno, Kasat Binmas Kompol. Edi Susanto,Kasi Humas Akp. Iwan Somantri,Kasat Samapta Akp. Badri, Kasi Propam Akp. Nurhaedin, Kapolsek Curug Akp. Dedi Rudiman hadir bersilaturahmi menjaga kebersamaan dalam satu tujuan menjaga situasi yang aman dengan berinteraktif komunikasi mendengarkan masukan dan keluhan dari warga serta mencari solusinya.

Kegiatan jumat curhat kali ini juga di hadiri oleh Camat Curug ibu Eni, ketua karang taruna, ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat kecamatan curug H. Supriyadi dan H. Ade.

Menurut salah satu warga kecamatan Curug dari Forum Komunikasi Masyarakat curug H.Ade  bertanya/ Curhat kepada Kapolresta serkot semoga setiap masyarakat melaksanakan pelaporan agar bisa di fasilitasi di terima dengan baik oleh petugas Polisi.

Kapolresta serkot menjawab terimakasih selalu dalam hal pelayanan terhadap bentuk pelaporan yang menyangkut tindak pidana dengan berikan pelayanan yang baik dan humanis serta profesional agar masyarakat bisa dengan mudah melapor,.

“Terimakasih itu adalah bentuk upaya yang selalu kita tingkatkan dalam hal  sudah memerintahkan kepada jajaran Polresta serkot dan Polsek untuk terus gencar lakukan patroli di jam rawan semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, “Ucap Kapolresta serkot.

Kapolresta serkot menuturkan kegiatan Jum’at Curhat ini adalah salah satu kegiatan yang di sangat bagus dan tepat ketika kita dianggap terbatas dalam berkomunikasi kita tepis dengan melaksanakan Jum’at curhat Pimpinan mendekatkan diri untuk dekat dan bisa berkomunikasi langsung dengan warga.

Kapolresta serkot juga menuturkan kepada bu camat dan Kapolsek Curug terimakasih sudah sama-sama menjaga situasi lebih aman dan kondusif kita tingkatkan lagi kegiatan-kegiatan yang positif dan terus menjaga lingkungan dengan baik dan aman.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Rinto yang berkenan untuk memfasilitasi kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolresta Serkot dan PJU Polresta serkot, Kegiatan ini semoga bisa berkelanjutan sehingga terciptanya kedekatan khususnya Polri Polresta serkot dengan Masyarakat, “Tutup Kapolresta serkot.

Humas

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga