Berita Daerah

JOOSSS Divisi Transportasi Aliansi Banten Bersatu Gelar kegiatan Berbagi Di Jumat Berkah

- Advertisement -

SERANG,impresinews.com-Divisi Transportasi Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) menggelar acara Alibaba berbagi di jumat berkah, yang berlokasi di jalur C di depan Pabrik Nikomas Kabupaten Serang, Jumat (18/11/2021).

Menurut ketua umum H.Sunjana mengatakan kepada awak media dalam kegiatan Alibaba berbagi jumat berkah sudah menjadi agenda kegiatan rutin di hari jumat nya, dari tingkat ranting desa, tingkat kecamatan bahkan tingkat daerah, selain itu kegiatan ini pula sudah di di lakukan di setiap daerahnya, daerah jawabarat, Tanggerang DKI Jakarta, kuhusus di wilayah banten.

“Anggota kita sudah tersebar di berbagai provinsi, dan saya instruksikan pada hari jumat di setiap wilayah nya masing-masing harus mengadakan kegiatan jumat berkah dalam rangka berbagai untuk sesama” Ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Alibaba H.Sunjana dan Ketua Divisi Transportasi Alibaba Ridawan serta jajaran. kegiatan ini merupakan bagian dari agenda Alibaba, ungkap Haji Sunjana kepada wartawan impresinews.com usai acara.

Menurut H.Sunjana, ini adalah bentuk kepedulian Divisi Transportasi terhadap supir kendaraan angkot yang melewati jalur Pabrik Nikomas “Alhamdulilah tadi Kami telah membagikan snack, masker dan air mineral dan lainnya, ini merupakan bentuk kepedulian Alibaba terhadap Masyarakat sekitar Pabrik Nikomas,” ujar H.Sunjana

H.Sunjana mengharapkan kedepannya, program ini berjalan lancar dan bisa dilaksanakan secara terus menerus.

“Harapan saya, semoga kedepan program Alibaba berbagi di jumat berkah ini, terus dilaksanakan dan Alibaba semakin kompak dan jaya,” tutupnya

(Alkahfie Lukman)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga