Nasional

Jelang Lebaran, Pj Walikota Serang Kembali Tinjau Ketersediaan Bahan Pokok di Lotte Mart

- Advertisement -

KOTA SERANG,- Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat kembali meninjau ketersediaan kebutuhan bahan pokok di Lotte Mart jelang Lebaran 2024. Dalam pantauannya, terlihat kebutuhan bahan pokok yang berada di minimarket tersebut masih terpantau aman.

“Tadi melihat stok kebutuhan masyarakat di Lotte mart serang jelang Lebaran 2024 aman,” ungkap Yedi Rahmat kepada awak media, Rabu, (3/04).

Yedi menyampaikan, untuk masyarakat kota serang tidak perlu khawatir lantaran untuk ketersediaan stok daging dan beras masih mencukupi hingga jelang lebaran.

“Tadi kita lihat stok daging juga lebih dari 10 ton, itu artinya lebih dari cukup. Dengan turunnya kami langsung ke lapangan menyampaikan masyarakat tidak perlu ketakutan bahwa ketersediaan bahan pokok sudah cukup,” katanya.

Yedi juga mengungkapkan, disamping harga kebutuhan bahan pokok yang terbilang relatif aman dan mulai turun, dirinya juga menjamin ketersediaan bahan pokok di Kota Serang aman sampai Lebaran 2024

“Harga bahan pokok sudah turun dan kami yakinkan ketersediaan bahan pokok di Kota Serang aman sampai lewat Lebaran 2024,”
ungkapnya.

Yedi mengungkapkan, pihaknya akan melanjutkan kegiatan gerebek pasar murah
sesuai dengan adanya intruksi pemerintah pusat dalam membantu meringankan beban masyarakat untuk memperoleh barang kebutuhan pokok yang murah dan terjangkau

“Mungkin kegiatan gerebek pasar murah akan terus berlanjut tapi setelah Lebaran 2024,” ujarnya mengakhiri. (Nani)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga