Berita Daerah

Ikatan Alumni dan Pelajar SMAN 1 Kibin Adakan Bukber dan Membagikan Takjil Hingga Nasi Kotak

- Advertisement -

SERANG,- Ikatan alumni dan pelajar dari sekolah SMAN 1 Kibin mengadakan kegiatan buka bersama serta membagikan takjil dan nasi kotak, dalam kegiatan ini nampak hadir dari alumni angakatan 2014,2020,2021,2022, 2023 dan angkatan 2011.

Kegiatan tersebut di adakan di lapangan sekolah SMAN 1 Kibin , yang beralamat di Desa Kibin, Kecamatan Kibin , Serang-Banten. Sabtu (30/04/24).

Di bulan yang penuh berkah ini Ikatan Pelajar dan Alumni dari sekolah ternama di wilayah kabupaten serang ini mengadakan kegiatan berbagi berkah , yang mana ikatan pelajar serta alumni ini membagikan takjir beserta nasi kotak kepada warga yang melintas dan warga di sekitar sekolah.

Panita Kegiatan Ilham yang akrab di sapa Obled mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin dari ikatan pelajar dan alumni SMAN 1 Kibin , yang mana di adakan pada setiap tahun nya di bulan suci ramadhan.

” Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini ikatan pelajar beserta alumni mengadakan kegiatan buka bersama dan berbagi berkah dengan membagikan takjil serta nasi kotak, Alhamdullah kegiatan berjalan dengan lancar , tanpa ada kendala apapun” Ungkap Ilham kepada awak media.

Hal senda pun dikatakan Rizky Rafeal pelajar dari SMAN 1 Kibin mengatakan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin nya, selain untuk menjalin silaturahmi antara alumni dan pelajar , dan juga berbagi berkah di bulan suci ramdhan ini.

Tidak hanya itu saja , Lukman selaku alumni dari SMAN 1 Kibin angkatan 2011 mengatakan bahwa ikatan pelajar dan alumni ini di bentuk untuk mempererat silaturahmi antara sesama alumni ataupun pelajar.

Dirinya mengucapkan terimkasih kepada teman-teman dan adik-adik dari ikatan pelajar dan alumni SMAN 1 Kibin yang telah membantu meluangkan waktu nya untuk hadir dan mensukseskan kegiatan pada hari ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman, dan adik-adik dari Ikatan pelajar dan alumni SMAN 1 Kibin yang telah hadir serta meluangkan waktu nya pada hari ini,” Katanya.

Sehingga, lanjutnya kegiatan pada kali berjalan dengan sukses, walaupun dalam kegiatan kali ini di adakan serba mendadak .

“Akan tetapi berkat kekompakan teman-teman beserta adik-adik dari ikatan pelajar dan alumni SMAN 1 Kibin, kegiatan ini berjalan dengan sukses, Ikatan pelajar dan alumni ini di bentuk bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama alumni ataupun pelajar, tidak hanya itu saja kedepan nya kita akan membuat event kegiatan-kegiatan sosial lagi untuk warga di sekitar sekolahan kami tercinta” Tutupnya. (Lukman)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga