Berita Daerah

Hadiri Pisah Danramil 0303 Maja, Ini Harapan H Sukarma

- Advertisement -

LEBAK,- Koramil 0303 Maja menggelar acara pisah sambut Danramil di Gedung Serba Guna(GSG) Desa Maja Kecamtan Maja Kabupaten Lebak, Banten selasa(12/09/2023).

Dimana pergantian dari pejabat lama Kapten Inf Awasis Suryatno kepada pejabat baru Kapten Inf H Ahmad Yani.

Turut serta hadi dalam rangka pisah sambut Koramil 0303 Maja, Kapolsek Maja Kompol Muyladi.S.H, Kapolsek Curugbitung AKP  Hendro Bahar, kepala Puskesmas Gurugbitung J Ribun, Camat Maja Edi Nurhedi, Sekmat Maja Erdi Fitriadi, Camat Curugbitung Endang Subrata, Kepala Desa Guradog H Sukarma/ Amok, Kepala Desa Maja Ahmad Rifai, kepala Desa Cilayang Azis Akbar, Kepala Desa Lebak Asih Sukron Ma’mun, Kepala Desa Mayak Asep Supriyadi, Kepala Desa Sekarwangi Hakiki, Kepala Cidadap Lomri, Kepala Desa Ciburuy M Sungkawa, Kepala Desa Buyut Mekan Ujang Tisna, Kasatpol PP Rahmat, kepala Desa se- Kecamatan Maja, para tokoh agama Kh Ujang Faturohman, Ketua DPD ARUN H Sabar, dan Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Maja, dan para anggota Koramil 0303 Maja.

Dalam sambutannya pejabat Danramil lama, Kapten Inf A Wasis Suryatno menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 0303 Maja yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun desa dan wilayah binaan secara bersama-sama.

“Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 0303 Maja bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, kepada Danramil yang baru Kapten Inf Ahmad Yani, selamat bertugas di wilayah Koramil 0303 Maja ” tutur Kapten Inf Wasis.

Ia berharap jalinan silaturahmi tidak boleh terputus hanya karena tugas .

“Dimana kita tugas pasti akan bertemu lagi kalau itu masih dalam satu wilayah teritorial,” ucapnya

Di tempat yang sama, Kepala Desa Guradog H Sukarma/ Amok mengucapakan selamat datang kepada kapten Inf Ahmad Yani sebagai Danramil baru di Koramil 0303 Maja dan Curugbitung, dan selamat jalan kepada Kapten Inf A Wasis Suryatmo.

“Mudah mudahan bisa membimbing kami para kepala Desa Curugbitung dan Maja dan memberikan keamanan keharmonisan dan kenyamanan bagi Masyarakat maja dan Curugbitung.

” Slamat jalan kepada kapten Inf A Wasis Suryatno mudah mudahan di tempat tugas yang baru menemukan suasana yang baru,dan mudah mudahan di berikan kesehatan dan di mudahkan segala urusannya,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten Inf.Ahmad Yani menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut tetapi ini menjadi ajang silaturahmi dengan prajurit.

Serta dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten inf Ahmad Yani sebagai Danramil baru meminta  support dan dukungan kepada semua forkopimcam wilayah Koramil 0303 Maja yang meliputi dua Kecamatan Maja dan Curugbitung dalam mengemban tugas baru.

Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah tugasnya.

(Nurjaman haji)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga