Nasional

Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Boltim, Ini Kata Bupati Samscharul

- Advertisement -

Boltim, impresinews.com,- Bupati Bolaang Mongondow Timur , Samscharul Mamonto , menghadiri acara kenal pamit Kapolres Boltim yang lama AKBP Irham Halid SIK dengan Kapolres baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK , Selasa (23 November 2021)

Dalam sambutannya Bupati SSM mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama , selama dua tahun lebih menjabat sebagai Kapolres Boltim yang telah menunjukan kinerja yang luar biasa .

“Saya sampaikan ucapan terima kasih banyak dan juga penghargaan yang setinggi- tingginya kepada saudara Irham Halid yang saat ini telah di Lantik sebagai Kapolres Kota Mobagu,” kata Bupati.

Selama beliau menjabat di Polres Boltim Kata Bupati,  banyak capaian positif yang berhasil di raih , dalam hal pelayanan stabilitas Kamtibmas yang aman dan tentram.

Disamping itu juga Bupati menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Boltim yang baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara.

selanjutnyanya, mantan Kapolres Boltim  mengatakan Boltim sudah seperti rumah sendiri dalam kurun waktu dua tahun lebih menjabat.

“Gerbong ini yang disebut gerbong perintis banyak kenangan yang tidak dapat di lupakan apa yang sudah di capai berkat kerja sama kita semua” ujarnya.

“Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang telah banyak membantu dalam hal fasilitas yang diperlukan,” ucapnya dalam sambutannya.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan  kepada Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim.

“Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Forkopimda pimpinan dan Anggota DPRD Boltim, insyaallah  tahun 2022 nanti Polres Boltim akan segera di bangun di lahan yang di sediakan oleh Pemerintah daerah ” jelasnya.

(Roby. T)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga