Berita Daerah

Desa Pringulung Membangun Jalan Pemukiman, Kades Sana: “Semoga Dapat Di Manfaatkan Dengan Baik 

- Advertisement -

SERANG– Desa Pringulung Kecamatan Bandung Serang-Banten melakukan kegiatan pembangunan di lingkungan Kp.Sanggo RT02/02, ada 3 jenis kegiatan pembangunan ini yang di lakukakn oleh pemerintah Desa Pringulung yaitu membangun jalan pemukiman dengan menggunakan Paving Blok , TPT dan SPAL. MINGGU(14/05/23).

Kegiatan pembangunan Desa Pringulung tersebut menggunakan sumber dana dari anggaran Dana Desa, yang mana masing-masing dari 3 jenis pembangunan tersebut memiliki volume sebagai berikut: 1.Pembangunan Paving Block Panjang 385 meter , tinggi 0,06 meter , 2.SPAL Panjang 50Meter, luas 0,20 meter, Tinggi 0,30Meter, 3.TPT dengan panjang 25 meter, luas 0,20meter, dan tinggi 0,40meter.

Ketua TPK Desa Pringulung Kosim saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Desa Pringulung melaksanakan 3 jenis kegiatan pembangunan yaitu pemasangan paving blok untuk di lingkungan perkampungan dengan luas 385Meter, SPAL dengan Panjang 50Meter dan TPT dengan panjang 25 meter.
Dirinya beraharap dengan adanya pembangunan yang di berikan oleh pemerintah Desa Pringulung ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik mungkin.

“Desa pringunlung mengadakan 3 jenis kegiatan pembangunan kang yaitu pembangunan lingkungan perkampungan dengan menggunakan paving blok, SPAL, dan TPT yang menggunakan sumber dana dari anggaran Dana Desa kegiatan ini di lakukan di kampung sanggo RT02/02, semoga apa yang sudah di berikan oleh pemerintah Desa Pringulung untuk masyarakat dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik mungkin” Ungkapnya.

Kepala Desa Pringulung, Jaro Sana mengatakan Desa Pringulung mengadakan kegiatan pembangunan Desa di wilayah lingkungan kampung sanggo RT 02/02 yang mana dalam pembangunan ini menggunakan anggaran dana desa, dirinya berharap semoga apa yang di berikan oleh pemerintah desa pringulung dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat

“Ada 3 jenis pembangunan yaitu pembangunan jalan untuk dilingkungan perkampungan dengan menggunakan paving blok sepanjnang 385meter, SPAL, dan TPT, di wilayah lingkungan kampung sanggo RT02/02, semoga masyarakat dapat menikmati fasilitas yang di berikan oleh pemerintah Desa Pringulung dan masyarakat kedepan nya harus merawt fasilitas yang diberikan oleh pemerintah Desa” Ujarnya

(Lukman)

TINGGALKAN KOMENTAR

- Advertisement -

Baca Juga